Minggu, 18 November 2012

5 Bom SEKX di Film Horor Indonesia Terkini

inilah 5 Bom SEKS di Film Horor Indonesia Masa kini

Film horor Indonesia identik dengan hantu-hantu yang sangat menyeramkan. Namun tak hanya hantu, aktris-aktris hot super seksi juga ikut mewarnai di beberapa film horor HOT Indonesia belakangan ini, seperti :

1. Julia Perez


Kesan seksi dan hot memang tak pernah lepas dari Julia Perez alias Jupe. Film-film horor di Indonesia pun kerap kali dibintangi oleh Jupe.

Sebut saja film horor berjudul 'Beranak Dalam Kubur', 'The Shaman', 'Hantu Jamu Gendong', 'Sumpah, (Ini) Pocong!', 'Kuntilanak Kamar Mayat', 'Jeritan Kuntilanak'. 'Te(Rekam)', 'Arwah Goyang Jupe-Depe', 'Kuntilanak Kesurupan', 'Pocong Minta Kawin', 'Rumah Bekas Kuburan', 'Bangkit dari Kubur', dan yang terbaru 'Kutukan Arwah Santet'.

Meskipun bermain di film horor, pelantun 'Belah Duren' itu tetap tampil hot dan seksi.

2. Dewi Persik

Bom SEKS

Depe atau Dewi Persik menggebrak dunia hiburan Tanah Air dengan goyang gergajinya. Dari goyang gergajinya yang hot itu, Depe mendapat banyak tawaran untuk bermain film layar lebar.

Namun, entah kenapa film layar lebar yang dibintangi oleh mantan istri Saipul Jamil itu rata-rata film bergenre horor. Dari film 'Tali Pocong Perawan' hingga 'Mr. Bean Kesurupan Depe' yang penuh kontroversi itu pun pernah dilakoninya.

Dalam film 'Pacar Hantu Perawan', Depe berperan sangat vulgar. Bagaimana tidak, dalam salah satu adegan tersebut terlihat payudara Depe yang "nyeplak".

3. Jenny Cortez


Si seksi Jenny Cortez kerap tampil sensual di film layar lebar bergenre horor. Berperan seksi dalam film tak membuatnya takut dicap jelek oleh masyarakat.

"Nggak takut tuh. Justru kalau masyarakat cap jelek, berarti aktingnya berhasil," ujar bintang 'Bangkitnya Suster Gepeng', 'Kutukan Arwah Santet', dan 'Tiran: Mati di Ranjang' itu.

Ia pun mengaku kecewa ketika adegan syurnya di film 'Tiran: Mati di Ranjang' tidak lulus sensor. Dalam film 'Kutukan Arwah Santet', Jenny berperan sebagai mahasiswi yang hiperseks.

"Aku bingung membedakan teriakan orang keenakan, teriakan orang kerasukan, teriakan di mana kita harus mencekik pasangan kita saat sedang berhubungan intim," ucapnya.

4. Nikita Mirzani


Lagi-lagi Nikita Mirzani. Nikita memang terkenal karena foto-foto syur dan adegan hot-nya di film horor.

Dalam film 'Mama Minta Pulsa', Nikita berperan sebagai satpam yang galak. Tentunya satpam yang sangat seksi. Bahkan, untuk berperan di film 'Nenek Gayung', Nikita rela menghapus tato di bagian dadanya demi memakai tanktop dan bikini.

Dalam film itu juga, Nikita melakoni adegan mandi. Ia terlihat sangat seksi dengan balutan kain ditubuhnya.

5. Wiwid Gunawan


Si cantik Wiwid Gunawan memang tidak mengawali kariernya dengan bermain di film horor. Namun, namanya bersinar lagi ketika menjadi bintang utama di film 'Tali Pocong Perawan 2'.

Ingin tampil maksimal dalam berakting, Wiwid pun berani melakoni adegan topless dalam film horor tersebut. Ia mengaku adegan topless-nya cukup beralasan dan sesuai dengan cerita.

"Dari awal aku sudah tahu ada adegan ini, tinggal bagaimana cara penggarapannya. Kita kan nggak sekadar bikin film vulgar," tuturnya kala itu.

"Saya melakukan adegan mandi juga ada alasannya kan, saya melakukan adegan mandi karena sebelumnya saya kotor setelah adegan dikejar pocong, jadi ada alasannya ada scene mandi itu, dan itu pun sudah didiskusikan sejauh mana adegan itu," jelas bintang 'Pulau Hantu 2', 'Tali Pocong Perawan', dan 'Takut: Faces of Fear' itu kemudian. Itulah Para Artis Bom Seks di Film Horor Indonesia Masa Kini


 [sumber;wartana.com]
◄ Newer Post Older Post ►