Jumat, 30 November 2012

28 Foreplay Unik, Foreplay Terpanas ala Kamasutra

Inilah 28 Teknik Foreplay Unik, Foreplay Terpanas dan Foreplay ala Kamasutra Yang Paling Disukai Pria dan Wanita

Berikut ini 10 Foreplay Unik Yang Disukai Pria :

Pikirkanlah cara-cara lain yang menurut Anda efektif membuatnya terangsang. Anda bisa berimajinasi sendiri atau berbagi dengan teman bagaimana cara mereka menggoda pasangannya. Berikut kami berikan pengalaman beberapa lelaki yang membuat mereka terangsang akibat godaan dari pasangannya. Semoga bisa menginspirasikan Anda.
Foreplay Terpanas Kamasutra

1. Jika Anda memiliki lagu yang mewakilkan cerita cinta berdua, jadikan lagu tersebut sebagai pemacu untuk bercinta seperti yang diceritakan Soni*, 30 Tahun. “Dia menyalakan tape dengan volume yang sangat-sangat keras. Kemudian ia menggenggam tanganku dan kami pun berdansa bersama. Kami memiliki CD favorit dari (Frank) Sinatra yang selalu membuat kami bergairah,” ujar Soni.

2. Singkat, padat dan jelas. SMS bisa menjadi cara yang ampuh untuk membuat pasangan Anda bergairah. Cukup mengirimkan pesan “Aku ingin bercinta malam ini” bisa mengalihkan konsentrasi kerja pasangan Anda dalam seketika, seperti pengakuan Pras*, 27 tahun. “Hal tersebut membuat saya sangat bersemangat untuk pulang lebih cepat dan mempersiapkan malam yang liar,” aku Pras.

3. Cara yang unik dilakukan istri, Tino*. Pada suatu kesempatan ia memberikan Tino sebuah voucher belanja pakaian dalam perempuan, lalu mengatakan “Ayo belanja. Kamu bisa membeli apa saja yang kamu ingin aku pakai”. Bagi Tino memilih pakaian dalam untuk dipakai pasangannya bagaikan foreplay yang sangat panjang dan menyenangkan.

4. Cara unik lainnya yang dilakukan istri Tino adalah dengan memberikan pesan yang tidak ia duga. Saat Tino sibuk, ia perlu membaca jadwal kegiatannya di planner. “Saya menemukan catatan bertuliskan ‘Seks @ 08:00 PM’ yang meningkatkan energi dan konsentrasi saya agar bisa pulang lebih cepat,” tambah Tino

5. Memiliki kaki yang jenjang dan indah? Mungkin Anda bisa melakukan hal seperti yang dilakukan oleh pasangan Bima*, 37 Tahun. Ia mengaku bahwa pasangannya sangat mahir dalam memainkan kakinya. “Dengan high heelsnya, ia mengelus kaki saya mulai dari ujung hingga ke betis. Kemudian ia melempar high heelsnya dan kembali mengelus dengkul dan paha saya dengan lembut,” ucap Bima.

6. Cukup berani melakukan hal ekstrim seperti yang dilakukan istri Reinhartd*? Jika ya, maka Anda akan membuat pasangan akan mengingat foreplay ini selamanya. “Suatu kali kami pergi dinner. Saat sampai di meja, ia tidak melepaskan mantel yang ia pakai. Ternyata dia tidak memakai apa-apa selain mantel dan high heelsnya. Itu adalah hal yang paling gila dalam hidup saya. Saya bahkan tidak bisa makan karena memikirkan hal itu. Akhirnya hal ini berakhir di kursi belakang mobil kami,” aku Reinhartd.

7. Berakting untuk menghibur pasangan sangat efektif menghangatkan kembali keromantisan. Hal ini dilakukan pasangan Obi* saat mereka melakukan makan malam bersama. “Saat itu ia berpura-pura seolah kami sedang melakukan kencan pertama dan ia pun menanyakan pertanyaan-pertanyaan simpel. Awalnya saya merasa hal ini bodoh, namun saya tetap menjawab pertanyaannya seolah kami pasangan baru. Setelah beberapa lama, ia membicarakan hal-hal seputar seks. Apa dan dimana ia ingin bercinta sambil memakan es krim yang menjadi pencuci mulutnya. Saat itu ia benar-benar membuat saya ingin cepat kembali ke rumah dan mewujudkan impiannya,” ujar Obi.

8. Menjadi agresif tidak ada salahnya. Apalagi Anda melakukannya kepada suami sendiri. Hal ini sering dilakukan oleh Windy* istri Tama*, 28 Tahun. “Ia sering memulainya dengan memegang tangan saya dan mendorong saya ke tempat tidur. Kemudian dia berada di atas tubuh saya dan mulai melucuti pakaian satu persatu. Seksi sekali!” ujar Tama yang mengaku sangat menikmati kehidupan seksnya.

9. Bagi Dika* 26 Tahun, istrinya selalu mempunyai cara untuk membuatnya terangsang. Salah satunya adalah dengan menyalakan alarm lebih cepat. “Saya berusaha melihat jam di alarm, ternyata masih jam lima sambil berkata ‘kepagian’. Tanpa saya duga, ternyata istri saya mengatakan ‘tidak, sayang…’, lalu kami mulai menyibukkan diri di ranjang,” aku Dika.

10. Meskipun bercinta dengan gaya misionaris, bukan berarti perempuan tidak bisa mengendalikan permainan. Anda bisa melakukannya dengan memegang bokong pasangan Anda seperti yang dilakukan istri Adit*, 30 Tahun. “Ia memegang bokong saya seolah ingin memberikan sinyal seberapa cepat ‘permainan’ yang ia inginkan,” ucap Adit.
(*Bukan nama sebenarnya}


7 Tips Foreplay Terpanas Untuk Wanita

Dalam berhubungan seksual, laki-laki selalu siap secara mental dan fisik. Namun tidak demikian halnya dengan perempuan. Biasanya mereka membutuhkan lebih banyak pemanasan. Untuk itu laki-laki dituntut terampil melakukan foreplay.

Kira-kira seperti apa teknik foreplay untuk memuaskan hasrat bercinta seorang perempuan? Berikut tipsnya:

Jelajahi daerah 'hot spot'
Belai langsung ke payudara, leher atau zona sensitif seksual lain bukanlah awal terbaik memulai foreplay. Sebaiknya awali dengan belaian mesra di lengan, perut, kaki, punggung dan rambut.

Luangkan waktu sebelum membuka baju
Antisipasi sebelum pemanasan. Hal ini dimaksudkan ketika pasangan bertanya-tanya setiap kali tangan Anda mengembara ke dalam celana atau pakaian untuk meningkatkan indera seksualnya. Jika reaksinya baik, teruskan sentuhan sensual lainnya.

Perlahan membuka pakaian
Nikmati momen saat melepas pakaian setiap helainya. Mulai dari kemeja, bra, pakaian dalam berurutan satu per satu. Gunakan kesempatan ini agar pasangan lebih agresif sambil menciumnya.

Sentuhan lembut
Luangkan waktu untuk mencium seluruh tubuh pasangan dengan lembut. Tindakan buru-buru dan kasar bisa saja menghalau erangan.

Tetap bergerak
Sentuh titik rangsangan dengan gerakan bolak-balik. Habiskan waktu lebih pada titik sensual sampai pasangan merasa bosan. Perhatikan bahasa tubuh pasangan. Jangan takut untuk melibatkan seluruh tubuh. Seperti menggunakan bahu untuk menahan kaki sementara tangan menggosok paha, hidung dan jari.

Dilumasi dengan baik
Seks tanpa pelumasan bagi perempuan adalah menyakitkan. Jangan berhenti di foreplay sampai pasangan secara fisik puas berhubungan seksual.

Istirahat
Jika kehilangan mood di tengah berhubungan, istirahat sebentar satu atau dua menit kemudian baru melanjutkan foreplay untuk mendapatkan mood kembali


Foreplay Kamasutra

Apa yang harus Anda lakukan sebelum bercinta? Foreplay ala kamasutra, jawabannya! Inilah foreplay kamasutra yang bisa Anda lakukan bersama wanita Anda.

Busana Minim
Mulailah dengan memakai busana seminim mungkin. Tujuannya tak lain agar gairah bercinta Anda dan wanita pasangan Anda menjadi menggelora.

Mandi Basah
Mandi bersama pasangan dengan saling membersihkan diri. Ingat, rangsang wanita Anda dengan menyentuh lembut titik sensitifnya. Jaminannya, rangsangan yang sama saat Anda berdua dalam keadaan basah ini, akan Anda dapatkan dari wanita Anda.

Cumbu Bibir
Saling mencumbu dengan bibir adalah hal yang tak boleh terlewatkan. Ciuman dengan bibir, sangat merangsang dalam membangkitkan gairah seks Anda dan pasangan.

Lakukan Oral Seks
Melakukan oral seks, membuat awal sensasi bercinta semakin menggebu. Agar sensasinya berlebih, Anda bisa menambahkan pemanis sesungguhnya seperti madu, es krim atau es batu pada bibir Anda dan wanita pasangan Anda.

Menyaksikan film Porno
Anda bisa memilih video yang memperlihatkan hubungan seks menakjubkan yang penuh erotisme. Dampaknya, hasrat bercinta Anda semakin meningkat.

Buku Cinta
Membaca buku seks menjadi bagian yang harus Anda jalani sebelum bercinta. Tambah wawasan bercinta Anda. Mulai soal adegan seks sampai posisi seks. Sederhananya, banyak gambar seksi yang bisa membangkitkan hasrat Anda.

Pijatan Menggoda
Pijatlah pasangan dengan gerakan menggoda. Rangsanglah, hingga pasangan menjadi bergairah. Anda pasti bisa melakukannya.

Panaskan Fantasi Seksual
Panaskan fantasi seksual Anda. Bayangkan dan wujudkanlah fantasi yang Anda berdua inginkan. Jangan sampai ada fantasi yang terlewatkan. Semakin panas fantasi Anda, semakin siap Anda melakukan percintaan.

Cium, Usap dan Belai
Anda dan wanita Anda bisa berciuman sambil membelai dan mengusap. Biarkan wanita Anda merasakannya. Semakin wanita Anda merasakan kenikmatannya, sama artinya Anda juga merasakan kenikmatan yang sama.

Tanpa Sehelai Benang
Lepas tubuh tanpa busana sehelai pun. Lakukan ini ketika Anda dan pasangan ingin mendapatkan sensasi yang luar biasa. Maklum, tak ada satu titik sensitif tubuh yang tertutupi.

Jelajahi Sensistif Tubuh
Foreplay Anda membutuhkan waktu lama? Nikmatilah karena hendaknya Anda menjelajahi serta menyusuri bagian sensitif tubuh pasangan. Satu demi satu tanpa ada yang terlewatkan

itu  dia Foreplay Unik, Foreplay Terpanas dan Foreplay Kamasutra Yang Paling Disukai laki-laki dan Perempuan
[sumber;http://duniainfoilmu.blogspot.com, www.metrotvnews.com & www.inilah.com]
◄ Newer Post Older Post ►